Selasa, 10 Mei 2016

See You on Top, Sis...

Mencintai itu tak mesti harus memiliki
Mencintai itu tak mesti harus bersama
Aku telah mengerti banyak hal dari segala jarak ini
Adakalanya....melepas itu lebih menenangkan daripada menggenggam.
Ini berlaku untuk banyak hal
Nanti...janganlah memaksakan apa yang kau inginkan
Ketika kau tak mendapatkannya...itu sungguh menyakitkan
Pun ketika kau menggenggamnya...ternyata justru malah lebih menyakitkan...
Mengundang sgala prasangka buruk dan kebencian
Menghapus segala nilai positif yang pernah ditoreh

See you on top...sis...
Although now we are like an oil and water
You still the best for me...
Whatever has happen...
With whoever...although wherever we are
You always be the best....and I proud has done everything with you

Segala sukamu selalu akan menjadi sukaku
Segala dukamu juga akan menjadi dukaku
Tak perlu kita memandang lagi bintik-bintik noda hitam di atas kain putih
Itu tak adil
Kita hanya akan membuat syaitan tertawa
Melihat anak cucu adam mengikuti maunya

Aku tak akan memaksa apapun lagi
Bukan karena aku tak peduli
Bukan karena aku tlah mati
Hanya saja...aku memilih melepaskan dengan terus menyertaimu bersama doa-doaku...
See you on top...sis


Tidak ada komentar: