Rabu, 03 September 2008

”DADAH OSIS…..!!!!!”

GA KERASA…….
Hari ini…..minggu, 17 Agustus 2008,
Masa bakti OSIS 2007-2008 dah habis……
Saat diikrarkan
“Kepengurusan OSIS dengan masa bakti 2007-2008 dinyatakan BUBAR dan akan digantikan oleh kepengurusan OSIS untuk masa bakti 2008-2009”

Ga tau harus senang atau sedih…..
Ga kerasa….
1 tahun sudah aku mengabdi pada sekolah

Waktu yang lama, namun terasa begitu singkat
Terbayang-bayang…..
Tawa canda yang riang
Silaturrahmi yang begitu erat
Hati yang begitu menyatu
Kebersamaan yang begitu kuat….
Keikhlasan yang berbuah manis
Keuletan yang berujung sukses

OSIS…..
Aku bangga menjadi pengurusmu
Aku bangga mengabdi padamu

Begitu banyak cerita, warna, dan rasa yang tak bisa kulupakan…..
Dan kau OSIS….
Akankah kau juga mengenang semua pengabdianku padamu
Akankah kau hargai semua ketulusanku ini…..

Walau aku tak sehebat yang seharusnya….
Walau aku tak pantas jadi ketua untukmu
Namun…..yang sudah kulakukan untukmu
Adalah kemampuanku….

Ku sudah berusaha
Mengerahkan seluruh daya dan upayaku untuk kesuksesan sekolah
Memendam semua rasa lelah, sakit hati dan amarah
Menghapus air mata yang tak pernah kusangka sebelumnya akan membasahi pipiku,
Menarik bibir untuk sedikit tersenyum menghadapi semua caci maki




Dan kini…..
Waktu jualah yang akhirnya memisahkan kita
DADAH OSIS…..

AKU BANGGA JADI PENGURUSMU…..
AKU BANGGA, OSIS 2007-2008 MAMPU BANGUN, DUDUK, BERDIRI, DAN BERLARI MENUJU KESUKSESAN

2 komentar:

Unknown mengatakan...

betulll sekali kalau dah turun dari OSIS itu rasanya gimanaaaa.....gitu

Anonim mengatakan...

dadaaah jua.... eh, handak ke mana jeeer, link ke www.taufik79.wordpress.com